Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi-Lagi Suami Nafa Urbach Ini Bikin Heboh, Namun Kali Ini Ia Banjir Pujian, Emangnya Ngapain Ya?


Setelah digosipkan ada main dengan Nikita Mirzani, artis Zack Lee mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Pujian ini muncul setelah fotonya mengajak pengemis dan anaknya makan di warung tegal di kawasan Pondok Pinang Jakarta beredar di media sosial.

Foto yang menunjukkan kebaikan hati suami penyanyi cantik Nafa Urbach itu diunggah di media sosial Path oleh pemilik akun Levan, Minggu (23/10/2016).

Di situ Levan menulis, “sebut saja Zack Lee, artis satu ini baik banget ternyata, ceritanya ada pengemis (ibu-ibu sama anak kecil) yg lagi minta-minta, truss doi ngelihat, karena kasihan disuruh makan ajah, nanti dia yg bayar.”

Untuk menegaskan kekagumannya, Levan juga memberi tanda pagar #patutdicontoh #wartegsekitaranpondokpinang #zacklee #sangdermawan.

Foto ini menjadi perhatian netizen setelah diposting di Istagram oleh akun gosip @Lambe_Turah.

Contohnya, @ratrimugiarti menulis, “Alhamdullilah masih ada org yg seperti babang….bagaimana dgn diri kita..??? sdhkah kita berbuat baik pd orang lain?”

Ada juga akun yang mengaitkan tindakan Zack Lee itu dengan kemelut rumah tangganya dengan Nafa Urbach.

Seperti akun @fariddaah yang menulis “Mangkanya nafa kekeh bertahan mgkn karna si zack baik hati,,,,”

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat hiburan Tanah Air dengan unggahannya di media sosial. Janda dua anak itu memamerkan kemesraannya dengan Zack Lee lewat akun Snapchat pribadinya.

Tentu saja Nikita Mirzani langsung menjadi bulan-bulanan netizen. Apalagi Zack Lee diketahui adalah suami sah dari aktris cantik Nafa Urbach.

Meski begitu, Nikita terlihat santai menerima hujatan dan kecaman publik. Artis 30 tahun itu mengaku hubungannya dengan Zack Lee hanyalah teman biasa.

“Yaiyalah santai banget, orang enggak ada hubungan apa-apa. Kalau ada apa-apa, enggak mungkinlah Niki publikasiin ke media sosial,” ujar Nikita Mirzani dalam vlog terbarunya,

Nafa Urbach sendiri tak menampik kebersamaan sang suami bersama Nikita Mirzani. Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga Nafa Urbach. Dan mengejutkan, wanita 36 tahun itu membenarkan bahwa pria yang tampak mesra dengan Nikita Mirzani itu adalah suaminya, Zack Lee.

“Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa,” ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (14/10/2016).

Nafa Urbach mengisyaratkan bahwa kini rumah tangganya dengan Zack Lee memang sedang terpuruk. Meski begitu, ibu satu anak itu bertekad untuk mempertahankan suami yang telah hidup bersamanya selama sembilan tahun itu.

“Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah,” jelas Nafa Urbach