Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INI Dia Cara Jitu untuk Menyingkirkan Bekas Luka Jerawat dalam 2 Minggu!

Jerawat yaitu masalah umum yang berlangsung pada kulit wanita maupun pria. Untuk menyingkirkan jerawat, kita sering memencetnya hingga berdarah atau bahkan bernanah. Alhasil, jerawat itu meninggalkan sisa luka yang susah dihilangkan. Ini seperti satu kutukan. Apa yang bisa kita lakukan?

Itu di sini langkah alami untuk menyingkirkan luka bekas jerawat, seperti yang ditulis di Boldsky. com.

1. Mencuci muka dengan air kelapa

Air kelapa sangat ampuh jika dipakai untuk menyingkirkan luka bekas jerawat. Bersihkan muka dengan air kelapa 2 x sehari bisa menentramkan dan melembutkan kulit Anda.

 2. Masker yogurt 

Masker yogurt dapat memudahkan rusaknya kulit disebabkan luka bekas jerawat. Anda bisa mencampurkan yogurt dengan buah-buahan fresh. Gunakan masker alami itu lewat cara teratur sehari-hari. Ini yaitu langkah efektif untuk menyingkirkan luka bekas jerawat dan membuat cerah kulit lewat cara alami.

3. Masker kulit jeruk kering 

Jemur kulit jeruk hingga kering. Lantas haluskan jadi bubuk. Campur bubuk itu dengan sedikit susu dan gunakan sebagai masker di muka. Masker alami ini dapat mendorong timbulnya kulit yang baru.

4. Masker lemon 

Bersihkan muka dengan air perasan lemon. Biarlah air jadi kering selama 10-15 menit di muka Anda. Lalu, bersihkan dengan air bersih. Lemon yaitu jalan keluar paling baik untuk singkirkan luka sisa jerawat.


5. Masker tomat 

Tomat yaitu sumber antioksidan yang dapat menyingkirkan luka bekas jerawat. Campur tomat dan mentimun yang sudah dihaluskan dengan susu bubuk. Berikanlah masker itu di wajah Anda. Diamkan hingga kering dan bersihkan.

6. Cuka apel 

Tuang 2-3 sdm cuka apel dan campur dengan sedikit air. Lalu, tambahkan madu ke ramuan itu. Bersihkan muka dengan ramuan alami yang dapat menyingkirkan luka bekas jerawat itu. Cobalah tips simpel ini dirumah. Ingat! Walaupun berkesan simpel, Anda harus teratur mengerjakannya. Apabila tidak, jadi Anda tidak akan rasakan hasilnya.