Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Kemewahan Dirumah Shahrukh Khan yang Mengejutkan....


Aktor sekaligus produser Bollywood ternama, Shahrukh Khan, ternyata menyukai rumah dengan konsep industrial yang dramatis. Selain tampan, ayah tiga anak ini juga pecinta barang-barang unik dengan furnitur menarik.

Bak bintang yang bersinar sepanjang masa, Sharukh Khan pun mendesain rumahnya dengan pilihan kombinasi warna emas, maroon, cokelat, dan putih. Tidak heran bila rumah mewahnya tersebut sempat dijadikan sebagai lokasi syuting film terbarunya berjudul ‘Fan’.

Artis yang dikenal sebagai “Raja Film Bollywood” tersebut memiliki rumah dengan beberapa komposisi ruangan unik di dalamnya, yakni ruang video game, lima kamar tidur, beberapa ruang berkumpul, ruang fitnes, kolam renang dan perpustakaan.


Seperti dilansir dari grabhouse.com, ruang industrial di rumah Shahrukh Khan sangat kental dengan unsur etnik. Shahrukh Khan menerapkan beberapa aksesoris seperti patung, lukisan, serta furnitur yang mengingatkan dengan kehidupan abad sebelum masehi.

Dinding berbatu bata dengan semi furnish ini juga merupakan buah karya desain sang istri, Gauri Khan. Jadi bisa dibilang aktor 51 tahun ini juga tidak hanya dikenal piawai berseni peran, tetapi juga menuangkan ide unik pada rumahnya.

1. Kolam Renang milik Shahrukh Khan



2. Terbayangkah Anda untuk bisa tidur di tempat tidur seperti ini? Tentu akan merasa seperti seorang raja bukan?



3. Tempat koleksi barang-barang unik milik Shahrukh Khan



4. Salah satu ruangan lain didesain dengan konsep industrial



5. Salah satu tempat favorit Shahrukh Khan ini cukup sederhana. Komposisi dua kursi ini bisa Anda terapkan pada rumah Anda



6. Ruang kerja yang dimiliki Shahrukh Khan



7. Gauri Khan-istri Shahrukh Khan- ternyata juga menjadi desainer untuk rumah mewah bersama suaminya



Sumber : grabhouse.com