Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib Dicoba tidak diragukan lagi,,setelah mencoba!!! Inilah Obat Ambeien / W4sir Paling Ampuh,,,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda.

manfaat lidah buaya cukup banyak dan bermacam baik untuk perawatan kesehatan ataupun kecantikkan tubuh. Lidah buaya bisa pula dipakai sebagai obat untuk beberapa jenis penyakit/permasalahan pada tubuh salah satunya untuk menyembuhkan ambeien.


Manfaat Lidah Buah Untuk Obat Ambeien.

Untuk peroleh manfaat lidah buaya sebagai obat w4sir, anda bisa membuatnya ramuan obat dengan menggunakan sisi daun dari tanaman lidah buaya yang didalamnya mempunyai k4ndungan g3l.

Langkah buat ramuannya yaitu :

Siapkan satu buah daun lidah buaya, p0tong sedikit sisi pangkal dan ujungnya.
Bersihkan Bersih, lalu parut
Saring daun lidah buaya yang sudah diparut memakai saringan kecil dalam gelas ukuran tengah. Tekan memakai sendok agar cair4n gel turun.
Berikanlah madu ± 2 sendok makan.
Berikanlah juga air putih masak ± 1/3 dari ukuran gelas.

Ketetapan penggunaan

Minum ramuan itu 1gelas sehari satu kali, insyaallah penyakit ambeien anda sembuh.
Ambeien atau disebut juga dengan w4sir (dalam bhs kedokteran disebut pil3s) yaitu masalah pada tubuh yang karena terjadinya pembengk4kan dibagian bibir 4nus (Sphinchter Ani). Pada beberapa masalah, pembengk4kan ini dibarengi dengan pend4r4han. Beberapa faktor pemicunya timbulnya masalah ini salah satunya dapat jalan karena kesalahan gerakan waktu lakukan olahraga khusus, telalu banyak duduk atau berdiri, mengej4n sangat ker4s waktu tengah bu4ng air besar, ataupun karena faktor keturun4n.