Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yang Buruk Mari Menjadi Baik, Yang Baik Mari Menjadi Orang Yang Lebih Baik lagi...

Hasil gambar untuk MUSLIMAH CANTIK\

Tidak semua orang di dunia ini baik kelakuannya namun tidak berarti bahwa mereka tidak bisa menjadi baik. Semua orang diberi kesempatan yang sama untuk berubah menjadi lebih baik. Termasuk mereka atau kamu yang sudah dianggap memiliki kelakuan yang buruk.
Mari terus semangat memperbaiki diri, karena mengubah diri menjadi baik akan membuat kita hidup lebih baik. Jika kamu sudah termasuk orang yang baik mari menjadi lebih baik. Tidak ada salahnya mrnjadi lebih baik.

Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik Secara Tidak Langsung Kita Telah Mengubah Hidup Kita Menjadi Lebih Baik


Memperbaiki hidup itu dimulai dari memperbaiki diri kita sendiri, sehingga ketika kita memperbaiki diri secara tidak langsng kita sudah mengubah hidup kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Yang awalnya nakan menjadi sopan, yang awalnya galak menjadi santun, yang awalnya suka jailin orang menjadi suka menolong sudah tentu perubahan-perubahan sederhana ini sudah mampu mengubah hidupmu dengan sendirinya.

Kalau Kamu Sudah Baik Tidak Ada Salahnya Bukan Terus Memperbaiki Diri

Kalaupun kamu sudah termasuk orang baik, tidak ada salanya bukan terus memperbaiki diri. Merendahkan diri dengan merasa masih butuh memperbaiki diri tidak akan membuatmu menjadi rendahan.sebaliknya akan membuat dirimu menjadi lebih terhorat.

Menjadi Baik Atau Lebih Baik Akan Membuat Dirimu Lebih Mudah Untuk Selalu Mendapatkan Kebaikan


Menjadi baik atau lebih baik akan memudahkan dirimu untuk mendatangkan kebaikan-kebaikan dari Tuhanmu dan kebaikan dari orang lain. Ketika kamu hidup dengan baik lalu selalu melakukan kebaikan pada orang lain maka orang lain pasti tidak akan menjadi sungkan untuk menolongmu.

Menjadi Baik Atau Lebih Baik Itu Selain Disayang Sesama Manusia Kamu Juga Akan Lebih Disayang Tuhanmu

Menjadi orang baik atau hidup dengan cara yang lebih baik, tidak meenyakiti orang lain, selalu melakukan hal-hal yang bak akan membuat dirimu bernilai ebih dihadapan Tuhanmu. Selain itu orang-orang akan menjadi suka pada dirimu, menjadi lebih peduli pada dirimu.

Hidup Dengan Baik Dan Benar Itu Tidak Hanya Akan Mendatangkan Kebahagian Bagimu Tapi Juga Bagi Orang Lain


Selain itu hidup dengan baik dan benar sebagaimana baik dan benar menurut agama dan lingkungan sosialmu sangat mungkin untuk mendatangkan kebahagian bagi dirimu dan juga orang-orang disekitarmu. Siapasih yang tidak senang melihat orang hidup dengan baik dan selalu saling tolong menolong.

Ketika Kamu Berubah Menjadi Orang Yang Lebih Baik, Percayalah Tidak Akan Ada Orang Yang Tidak Suka Pada Perubahanmu


Percayalah bahwa perubahanmu menjadi orang yang baik akan disukai oleh banyak orang, termasuk orang tuamu sendiri. Orang-orang yang tidak suka dengan perubaahanmu menjadi lebih baik pasti termasuk orang-orang yang hidupnya berantakan, penuh kesuraman.

Setiap Usahamu Dalam Memperbaiki Diri Pasti Akan Dihitung Menjadi Sebuah Amal Ibadah


Yakinlah bahwa setiap usahamu untuk memperbaiki dirimu menjadi orang yang lebih baik akan bernilai pahala untuk dirimu. Teruslah menjadi orang yang baik dan hiduplah dengan baikk dan benar agar kamu selalu diberikan kebahagiaan, kedamaian hati sebagai ganjarang atas usahamu yang terus memperbaiki diri. [duapah]