Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LIHAT KUKU MU SEKARANG, APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI? JIKA ADA, SEGERALAH KUNJUNGI DOKTER TERDEKAT SEBELUM TERLAMABTA!! KARENA ....(SEBARKAN)

LIHAT KUKU MU SEKARANG, APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI? JIKA ADA, SEGERALAH KUNJUNGI DOKTER TERDEKAT SEBELUM TERLAMABTA!! KARENA ....(SEBARKAN)

Jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang mewakili titik putih pada kuku, inilah jawabannya!

Sebagian besar titik putih atau noda yang disebabkan oleh gelembung udara di bawah kuku.

bercak putih yang disebut leukonikia dapat terjadi dari beberapa alasan. Biasanya terjadi karena luka ringan di dasar kuku.

Mereka bisa diwariskan, tetapi dalam beberapa situasi dapat menunjukkan masalah medis.

Dengan penampilan ini alarm kuku Anda bahwa sudah waktunya untuk melihat dokter. bintik-bintik putih pada kuku dapat menunjukkan pada kutil dan jamur (onikomikosis) atau psoriasis dan eksim, yang dapat mempengaruhi kuku juga. bintik-bintik putih pada kuku mungkin salah satu dari tujuh tanda sarkoidosis, penyakit yang mempengaruhi kulit, paru-paru dan organ lainnya.

Ketika kuku yang lembut dan memiliki bintik putih, itu adalah kondisi yang dikenal sebagai Plummer kuku, mungkin mengacu hipertiroidisme.

Jika garis lebih rendah pada kuku itu berarti penyakit ini ditemukan pada tahap awal.

Munculnya garis-garis horisontal putih di seluruh permukaan kuku dapat mengindikasikan serangan jantung, penyakit Hodgkin, malaria, dan bahkan kusta.

Jika Anda melihat dua putih garis-garis sempit horisontal pada satu atau lebih kuku, itu adalah tanda dari hipoalbuminemia, rendahnya tingkat protein albumin dalam darah. Gangguan ini, dan garis yang dapat menyebabkan beberapa kondisi medis akut dan kronis, seperti, antara lain, penyakit ginjal, sirosis hati, gagal jantung dan diet yang tidak teratur. Tapi jangan khawatir, dalam kebanyakan kasus yang melapisi respon inflamasi terhadap infeksi atau cedera.

Jangan mengabaikan perubahan pada kuku karena mereka berhubungan dengan kesehatan yang lebih dari yang Anda bayangkan. Sering memeriksa kondisi mereka untuk melindungi kesehatan Anda.

Sumber : http://www.klik-bagikan.com