Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Ingatkah??? Sosok Regina Mantan Istri Farhat Abbas Muncul Dengan Penampilan Baru, Banyak Netizen Ketakutan, Kalo Kamu???

Masih Ingatkah??? Sosok Regina Mantan Istri Farhat Abbas Muncul Dengan Penampilan Baru, Banyak Netizen Ketakutan, Kalo Kamu???

Nama Regina Andriane, juru bicara pengacara ternama Farhat Abbas mulai banyak dikenal karena skandal perselingkuhannya. Dimana Regina berselingkuh dengan Farhat Abbas yang saat itu masih berstatus sebagai suami dari penyanyi lawas Nia Daniaty. Tahun 2014 lalu, Regina dan Farhat Abbas sempat di gerebek di kawasan Bogor dan hampir di amuk masa. Setelah kejadian tersebut, keduanya pun memilih menikah hingga akhirnya keduanya memilih untuk bercerai. 

Lama tak terdengar namanya, mantan istri Farhat Abbas ini kini kembali muncul dengan penampilannya yang beda banget. Jika dulu ia tampil dengan badan semok dan juga pipi tembem, kini Regina hampir tak bisa dikenali lagi. Dimana ia memilih memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. Ia juga mewarnai rambutnya menjadi biru keperakan. 

Dari fotonya yang berhasil diunggah oleh akun gosip Instgaram Makrumpita, Regina tampak lebih kurus dan berwajah tirus. "Apakabare Mbak R... Udin lambreta Mak gak menyapa Mbak'nya.. cieee makin tirus ajahh... Baidewei masih suka gaet sesepengacara kah? *eh* #PastiUdinMupOnDonkYess," tulis Makrumpita dalam postingannya.




Penampilan baru Regina yang beda banget ini pun dianggap berkat operasi plastik. Hingga kebanyakan orang tak bisa mengenalinya lagi. @myta88, "OPLAS YA? Kok rupa2 mirip Femmy yg skrng lg kontrak pacaran sama Vikinisasi ya?"

@heniriasari, "Kaya mau nglenong masih medokan dandanan ini,next bisa kali jd lenongnya sekalian." 

@dessiarianitr, "Boros pinsil alis nya maaaakkk eh itu bukan pinsil sih kayaknya... Kuas cat kalo gak areng." 

@yenifransiskaandry, "Abis di oplas nih...Tp malah serem liat nya." 

@cintaverlin, "ANEH ..... ya Allah, memang .... gimanapun juga LEBIH BAGUS KALAU ALLAH YG MENCIPTAKAN. Sumpah .... apa ga takut keluarganya??? Manis an yg dulu meski jenong #IstigfarBerjamaah #bersyukurSaja.

" Dikira Femmy Permatasari "Ini regina ya?? Beda banget.. Farhat abbasnya mana?" komentar @agnesdarmaji. 

Komentar netterv dengan akun @agnesdarmaji ini dituliskan dalam postingan akun gosip Makrumpita pada 15/5/2017.

Dalam postingannya tersebut, akun Instagram gosip Makrumpita mengunggah penampilan baru Regina, mantan istri dan juga juru bicara Farhat Abbas. Bahkan karena penampilannya ini, Regian dikira sebagai artis lawas Femmy Permatasari. 

"OPLAS YA? Kok rupa2 mirip Femmy yg skrng lg kontrak pacaran sama Vikinisasi ya?" ujar @myta88. 

Pantas saja jika penampilan terbaru Regina ini dianggap mirip dengan penampilan Femmy Permatasari. Pasalnya dalam foto yang diunggah Makrumpita, Regina tampak lebih tirus dengan make up super tebal. Alis tebal, bulu mata tebal, dan juga lisptik dengan warna merah merona. Hidung Regina pun terlihat lebih mancung dan juga runcing. Akibatnya Regina dianggap melakukan operasi plastik dan menjadi mirip dengan Femmy Permatsari. 

@syafirasyakieb5, "Kocak dah ini oplas apa shade jadi tirus? Kayak make bedak sama alas bedak sekilo." 

@dhinietiyas, "Hahh....gak ngenalin sumpah deh...ini antara dy oplas sama make up nya yg dempulannya butuh bedak sekilo... Aneehh beudd." 

@dewinyafathan, "Ini regina ya, kurusan. pasti hasil oplas nih dan wajah nya jd aneh." Tak beda jauh dari Regina, Femmy Permatasari juga dikabarkan melakukan operasi plastik. Hasilnya wajahnya menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Hidungnya pun lebih runcing dan juga mancung 

Sumber : http://berita-viral18