Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustadz Felix Siauw Angkat Bicara Terkait Insiden Pembubaran Pengajian oleh Ormas dan Kepolisian... Dan Ternyata Kronologinya.... MENGEJUTKAN

Ustadz Felix Siauw Angkat Bicara Terkait Insiden Pembubaran Pengajian oleh Ormas dan Kepolisian... Dan Ternyata Kronologinya.... MENGEJUTKAN

Ustadz Felix Siauw akhirnya angkat bicara terkait berita pembubaran pengajian yang di isinya oleh pihak ormas dan kepolisian di Malang.
Berbagai pihak sangat menyayangkan terjadinya insiden tersebut. Padahal tema yang saat itu beliau angkat sangat penting, bagaimana agar remaja terhindar dari pergaulan bebas dan menghabiskan masa mudanya dengan hal yang sia-sia.
Banyak pertanyaan tentang kejadian tersebut, yang akhirnya Ustadz Felix Siauw jawab melalui video siaran langsung di laman facebooknya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya.
Ustadz Felix Siauw mengatakan bahwa acara tersebut semula akan dilaksanakan di Universitas Brawijaya. Namun dibatalkan sepihak oleh rektorat tanpa adanya penjelasan. Akhirnya acara pun dipindahkan ke sebuah hotel.
Namun pada saat beliau menyampaikan kajiannya, tiba-tiba pihak hotel dan kepolisian menghentikan acara tersebut.
Saat dimintai penjelasan alasan pembubaran, polisi mengatakan, kepolisian mendapatkan tekanan dari ormas tertentu (yang akhir-akhir ini sering membubarkan pengajian dan berpihak pada ahok). Bahkan kepolisian tidak memperbolehkan sekedar menutup acara tersebut dengan do’a.
Sumber: http://www.gemarakyat.id