Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1X Share, Dapat Menyelamatkan Banyak 0rang!! Cegah Sebelum Terlambat, Untuk Para Orang tua Perhatikan Baik ­-baik Kejadian Ini Jangan Sampai Menimpa Anak Anda....

1X Share, Dapat Menyelamatkan Banyak 0rang!! Cegah Sebelum Terlambat, Untuk Para Orang tua Perhatikan Baik ­-baik Kejadian Ini Jangan Sampai Menimpa Anak Anda....

Narasi dari seorang Ibu dari seorang anak sebagai korb4n yang bernama Coco.
Hari itu, Coco yang baru naik kelas 2 SD, baru merampungkan ujiannya serta pulang dengan hati yang senang.

Dia terasa dia dapat menjawab semuanya pertanyaan serta untuk animo pada apa yang sudah dia lakukan, saya sebagai ibu, membelikan makanan ringan kesukaannya hari itu.
Dia mengambil snacknya di ruang tamu serta saya ribet buat malam untuk suami serta anakku Coco ini.

Tengah kesibukanku di dapur, Coco tiba ­ tiba berteriak kesakitan!
Saya tanpa ada banyak kata menghampirinya serta lihat minuman soda yang dia minum tumpah di lantai serta dia menangis hingga memegang mata kirinya.
Saya cobalah buka matanya, namun dia kesakitan!
Saya selekasnya membawanya ke tempat tinggal sakit. Kami butuh perjalanan 20 menit ke Tempat tinggal sakit, namun saat di taksi, Astaga, Mata Coco mele`leh!
Dokter berkata, matanya telah kehilangan pandangan lewat cara permanen, ini dikarenakan oleh asam sulfat.


Coco bercerita, dia mengambil satu bungkusan kecil didalam makanan ringan itu.
Karna penasaran, dia bermain ­ main dengan bungkusan yang nyatanya yakni silicon gel (pengering) yang biasanya dibutuhkan agar makanan ringan ­ makanan ringan lepas dari lembap.
Dia mencampurkan pengering ke pada minuman bersoda serta berlangsung led4kan akibat re4ksi k! mi4, itu kenapa minuman soda tertumpah ke lantai.
Senantiasa Coco terasa ada yang masuk


ke mata
kirinya serta disitulah dia mulai berteriak minta tolong!

Tetapi nasi telah jadi bubur. Coco telah kehilangan penglihatannya permanen, serta saya menginginkan dari narasi ini, sebagian ibu serta ayah yang ada diluar sana, lebih memperhatikan
makananan yang anak ­ anak makan.

Jangan sampai bebaskan pengawasan mata kalian jauh dari anak ­ anak.
Bungkusan Pengering, yakni satu zat k! mi4 yang demikian kerap kita temui di mana ­ mana.
Biasanya di makanan ringan, roti ­ rotian, alat ­ alat elektronik, dsb. Biasanya ada tercatat supaya bungkusan pengering ini dihindarkan dari jangkauan anak ­ anak.

Zat k! mi4 yang ada pada pengering, bisa bere4ksi pada beragam type bentuk air, seperti air l! ur, air mata, air minuman seperti teh, cola. Karna itu, berhati ­ hatilah!

Tetapi bagaimana apabila hingga kita t3rse`ntuh atau tidak berniat kemakan?

Tersebut langkah menanggulanginya :

1. Bila terse`ntuh kulit, bersihkan dengan air bersih sepanjang 15 menit, setelah itu cepat periksakan diri anda ke dokter paling dekat.

2. Apabila masuk dalam mata, cepat basuh air bersih sepanjang 1/2 jam serta ingat sembari dibilas sembari g0yangkan bola mata kiri serta kanan supaya terbilas bersih.

3. Bila termakan, cepatlah minum air bersih sejumlah 10 liter/berat badanmu. Jangan sampai melebihi 200 liter. Lantas minum s*u. s*u, telur mentah, agar zat ber4cunnya dapat dih4ncurkan serta keluar berbarengan dengan B4B atau B4K kita.

Jagalah keluarga anda dengan membagikan artikel ini. 1 Berbagi, dapat menyelamatkan beberapa orang!

Sumber : sahabatsurga