Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuitan Menteri Susi Di Twitter Soal Menu Berbuka dan Sahur Bikin Netizen Ngakak, Begini Isinya

Cuitan Menteri Susi Di Twitter Soal Menu Berbuka dan Sahur Bikin Netizen Ngakak, Begini Isinya

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti kini tengah mencuri perhatian netizen. Unggahan statusnya soal menu makan sahur membuat publik terhibur dengan cutitannya yang diunggah pada 27 Mei 2017

Menteri Susi mengajak netizen untuk menjadikan ikan sebagai salah satu menu untuk sahur dan buka puasa. Dengan mengonsumsi menu makan itu, Susi mengatakan masyarakat akan menjadi lebih sehat dan pintar.

Namun dari unggahan tersebut, ada satu kalimat yang membuat pengikutnya tersenyum. Susi menuliskan, " Tidak makan ikan saya tenggelamkan."


Tak lupa Susi memberikan emoticon wajah tertawa dalam unggahan

tersebut.

Sontak saja netizen pun langsung bereaksi setelah membaca cuitannya ini. Netizen pun tak kalah menannggapinya dengan berbagai komentar tak kalah kocak dilontarkan para warganet. Salah satunya oleh pemilik akun @dhimasrputra. Dia menanyakan, " Kalau makan ikan asing gimana bu?"

Pertanyaan warganet tersebut ternyata langsung dijawab oleh Susi. "Sekali kali saja," jawabnya.

Unggahan Susi selanjutnya menjadi viral di kalangan sosial media. Netizen ramai-ramai menginformasikan menu makan sahur dan berbuka berupa ikan.

Salah satu komentar paling menyita perhatian berasal dari akun diduga milik mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

"Ikan sdh diawetkan sdh gak bagus utk konsumsi," tulis politisi tersebut.

Hingga saat ini, unggahan Susi telah disukai 5.225 warganet dan disebar sebanyak 5.212 kali. Unggahannya disebar lebih dari 5.000 kali. Sampai mantan Ketua DPR ikut berkomentar.
Susi memamg dikenal dengan gayanya yang santai dan nyentrik. Meski sering tampil cuek dan apa adanya, wanita asal Pangandaran Jawa Barat ini juga memiliki prestasi yang membanggakan.

Tampil cantik tanpa polesan makeup, Ibu Susi tetap cantik mengenakan busana hitam dan berpose di dekat laut. Kalung yang dikenakan pun tak kalah hits.

Sebagai seorang Menteri yang menggemari kopi ternyata Susi tidak nongkrong di kafe mahal melainkan duduk santai dengan gelas kopi rumahan. Uniknya ia minum kopi dengan naik sampan dan menikmati keindahan laut sendirian.

Susi juga kerap melakukan blusukan ke nelayan-nelayan Indonesia. Bahkan ia tak mengenakan busana resmi, melainkan bergaya santai dengan baju yang nyaman. Seperti halnya foto di bawah ini, pemilik Susi Air terlihat nyentrik dengan sneaker.

Susi yang memang lahir di Pangandaran, senang melakukan kegiatan di atas laut. Belum lama ini melalui akun twitternya Susi terlihat beryoga di atas kano pada hamparan lautan.

Baca Juga:
Habib Rizieq Resmi Jadi Tersangka Kasus Chat WhatsApp Berkonten Pornografi
Presiden Chechnya Minta Dibukakan Pintu Ka’bah Demi Sang Ibu, Yang Terjadi Sangat Mengharukan
Meski Tajir dan Hidup Dalam Kemewahan, Ternyata Raja Salman Masih Kalah Tajir Dari Sultan Brunei, Ini Perbandingannya

Unik juga ya, semoga saja kelautan dan perikanan Indonesia semakin lebih baik dengan kebijakan beliau.


Sumber : redaksianasubuh