Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kocak! Izin Tak Masuk karena Istri Sakit, Suami Kirim Foto Ini... Netizen Ngakak Terbahak bahak

Kocak! Izin Tak Masuk karena Istri Sakit, Suami Kirim Foto Ini...  Netizen Ngakak Terbahak bahak

Saat sedang tidak masuk kerja, minta izin terhadap atasan memang hal yang harus dilakukan. Namun, selain izin biasanya juga tak lupa memberikan bukti yang jelas seperti surat dokter ataupun bukti lainnya agar permohonan izin dikabulkan.
 
Contohnya seperti kejadian yang dibagikan oleh akun Ahmad Akhlis ke akun facebook Cocoklogi Science. Di situ ia menceritakan tentang seorang karyawan yang meminta izin kepada atasannya karena sang istri sedang sakit.
 
Namun sang atasan tak percaya begitu saja. Lantas ia meminta bukti jika istri karyawannya benar-benar memang sakit. Alhasil, sang karyawan langsung memberikan foto istrinya yang tengah terkulai lemas di atas tempat tidur.
 
Tetapi, jika dilihat justru fotonya yang membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, oksigen yang menempel di hidungnya merupakan sebuah earphone, sedangkan jarum infus yang tertancap di tangan merupakan kabel charger handphone. Tak hanya itu, monitor detak jantungnya terpampang di layar laptop.  
 
Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang dibuat tertawa oleh aksi istri karyawan itu.


 
"Wakakakkaka itu istrinya dalam keadaan sadar disuruh dan nurut apa pas lagi lelap2nya sampe gempa aja gak bakalan kebangun," seru Iqbal Maulana.
 
"Klo laptopnya alienware pasti pak bosnya bisa percaya," guyon Haw Trotsky.
 
"Org indonesia kreatif ya dalam hal keanehan," tambah Aldi Rifaldi.
 
"Kompak banget suami istri ini," timpal Anisa Eka Zairina.
 
"Kebanyakan nonton sinetron India kali iiiiyyyy," tulis Imran Fre Ak.


Sumber : suara