Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TERKUAK, Tubuh Yana Zein Ditumbuhi Ini Sepulang dari China, Nita: Tumbuhnya Banyak Hingga P4yud4r4!

TERKUAK, Tubuh Yana Zein Ditumbuhi Ini Sepulang dari China, Nita: Tumbuhnya Banyak Hingga P4yud4r4!

Nita, asisten pribadi Yana Zein, ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (1/6/2017) menuturkan, di tubuh Yana Zein juga muncul banyak kelenjar getah bening.
Bahkan di bagian P4yud4r4nya.
Nita menjelaskan, saat dia bertanya mengenai itu ke dokter yang merawatnya di Modern Cancer Hospital di Guangzhou, China, dokter mengatakan agar Nita tak banyak bertanya seraya menyatakan tim dokter sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk Yana Zein.
"Itu kan masih ada getah bening. Itu tumbuh banyak. Di belakang pun ada satu, tumbuh lagi, di depan, di tangan kiri. Aku tanya, 'Dokter, kok, Mbak Yana ada benjolan lagi di p4yud4r4 yang kiri, di atas lukanya? Dia bilang, 'Iya, itu getah bening. Kamu jangan banyak tanya. Saya juga udah pusing. Saya udah lakukan yang terbaik buat Yana,'" tutur Nita menirukan ucapan dokter tersebut.
Saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, sesaat tepat mendarat di Jakarta, Yana Zein berujar kepada media bahwa dirinya telah 80 persen sembuh.
Saat itu Yana Zein sengaja berbohong. Menurut Nita, itu tak lain hanya demi menyenangkan hati anak-anaknya.
"Dia (Yana Zein) bohong, dia bohongin semua. Dia pengin anak-anaknya senang. Dia bohongi kita semua. Dia pura-pura tegar," ucap Nita dengan nada sedih.
Ketika ditemui para awak media di bandara pun, Yana Zein sengaja berdandan cantik supaya keadaannya tampak baik dan segar.
Yana Zein juga enggan menggunakan masker demi tampak sehat dan bugar di hadapan anak-anaknya.
Padahal, dokter berpesan bahwa ia harus menggunakan masker.
Masih menurut Nita, Yana Zein berbohog pula kepada awak media mengenai tangannya yang bengkak.
Alih-alih jujur bahwa bengkaknya lantaran ada getah bening, Yana Zein berdalih bahwa ia baru saja disuntik vitamin.
"Dokter bilang, dia (Yana Zein) harus pakai masker. Dia nggak mau. Katanya, 'Nanti anak-anak saya bilang apa kalau saya masih sakit?' Dia juga bilang ke wartawan, tangannya abis disuntik vitamin, jadi bengkak. Dia bohong, itu bohong. Itu kan masih ada getah bening," ujar Nita.
Bahkan Yana Zein juga meminta Nita untuk mengatakan pada awak media bahwa dirinya sudah mampu berjalan tanpa kursi roda.
Sementara itu, setelah sampai di rumah nyatanya Yana Zein tampak kelelahan dan tak lama kemudian dia tertidur.
Sumber : bali.tribunnews