Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Nangis Bacanya Ya ALLAH ! Bocah Pengemis Menangis, Orang yang Dimintai Uang Ternyata Dia Adalah… Siapin Tisu Yaaa

Bikin Nangis Bacanya Ya ALLAH ! Bocah Pengemis Menangis, Orang yang Dimintai Uang Ternyata Dia Adalah… Siapin Tisu Yaaa

Berbagi dengan sesama tidaklah gampang. Terlebih waktu seorang tengah ada dalam kekurangan. Namun tak dengan bocah pengemis ini. Dia ikhlas memberi semua uangnya untuk menolong orang lain.

John Thuo. Bocah yang tinggal di Nairobi, Kenya, ini jadi sorotan dunia sesudah memberi duit hasil mengemisnya pada seorang yang akan dia mintai sedekah.
Seperti hari yang bebrapa telah, pagi itu Thuo bangun pagi serta mulai mengemis di jalanan. Mendekati mobil-mobil yang berhenti akibat macet untuk memohon duit sekadarnya.

Serta siang itu dia hampiri mobil yang ditumpangi perempuan bernama Gladys Kamande. Dia tengah berjuang hadapi beberapa penyakit.
Kamande alami permasalahan paru-paru, hingga membutuhkan pertolongan alat untuk bernafas. Dia memanglah membawa mesin serta tabung
oksigen ke mana juga, termasuk juga waktu berda di mobil itu.
Perempuan 32 th. ini dapat mesti melakukan 12 operasi untuk persoalan medis yang dia derita.

Serta celakanya, satu diantara operasi mengakibatkan kerusakan syaraf pandangan, hingga dia terancam buta.
Cerita tersebut yang didengar Thuo waktu hampiri mobil yang ditumpangi Kamande. Mendengar narasi itu, Thuo tidak tega memohon duit dari Kamande serta keluarga didalam mobil itu.
Mendengar cerita itu, Thuo bahkan juga meneteskan air mata. Dia menangis lantaran terasa sedih lihat keadaan Kamande. Tangis itu terdengar makin keras sesudah Thuo sadar tidak bakal dapat membantu Kamande. Sungguh mengharukan!
Thuo lalu mengajak Kamande untuk berdoa, serta kemudian dia merogoh saku. Semua duit hasil mengemis dia mengeluarkan serta diulurkan pada Kamande.
Waktu tersebut beberapa saksi mata memphoto momen mengharukan itu serta mengunggah photo itu ke sosial media Facebook.

Tidak disangka, cerita itu jadi viral di sekujur Kenya. Serta gerakan menggalang dana untuk Kamande juga dikerjakan. Karena kemampuan sosial media, cuma kurun waktu empat hari saja telah terkumpul duit tiga juta shilling Kenya atau sekitaran Rp387 juta.
Cerita Thuo serta Kamande ini jadi ide, sebagai contoh begitu hebatnya kemampuan empati…..

Sumber : sahabatsurga