Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencengangkan ! Begini kondisi Muzammil Hasballah Pasca Menikah dengan Sonia, Lihat Reaksi Netizen !



Qari muda Muzammil Hasballah resmi menikah dengan pujaan hatinya Sonia Ristanti, Jumat (7/7/2017). Pernikahannya menjadi heboh karena disebut para hijabers disebut sebagai Hari Akhwat Patah Hati Nasional. Muzammil pun semakin membuat para wanita patah hati dengan mengunggah potret kebahagiaannya pasca resmi menikah dengan Sonia.


Muzammil mengunggah fotonya bersama Sonia setelah resmi menjadi suami dari wanita muda itu di Masjid Agung Al-Makmur, Banda Aceh, Aceh. Namun pemotretan pasca menikah bukan dilakukannya di masjid tersebut.


Qari yang juga dikenal sebagai imam lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu memilih berfoto di masjid yang menjadi ikon kota Banda Aceh yaitu Masjid Raya Baiturrahman. Dari foto yang diunggahnya ke Instagram pada Jumat (7/7/2017) tampak, Muzammil dan Sonia berdiri bersebelahan dan saling menatap dengan senyum bahagia di bibir mereka.


Muzammil tampak memakai blazer biru yang juga dikenakannya saat akad nikah. Begitu juga dengan Sonia masih memakai gaun pengantinnya saat akad nikah. Dia tampak cantik dengan gaun pengantin syar'i yang kaya detail dengan wajah ditutupi cadar.

"With ma love, @soniaristanti, choosen by Allah…Alhamdulillah...Welcome to my life, shalihah…," demikian Muzammil menulis pada keterangan fotonya yang mendapat lebih dari 500 ribu likes itu.



Unggahan Muzammil ini mendapat lebih dari 15.500 kometar. Dan seperti unggahan Muzammil sebelumnya mengenai pernikahannya dengan Sonia, komentar berbunyi baper banyak membanjiri halaman Instagram imam masjid muda itu.

"Patah hati akut bangπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @novitamahmudah6. "Baper dunia akhirat," tulis akun @ini_vickapp. "Ini mah patah hati dunia akhirat πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚." tulis pemilik akun @nur_azliina.