Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WOOOUUUWWW...HEBOHHH... !! Ibu Hamil ini Tiba-tiba Berteriak Sekerasnya Lalu ada yang Terbang Dari Rahimnya, Ternyata Yang Terjadi Mengejutkan...

WOOOUUUWWW...HEBOHHH... !! Ibu Hamil ini Tiba-tiba Berteriak Sekerasnya Lalu ada yang Terbang Dari Rahimnya, Ternyata Yang Terjadi Mengejutkan...


Dunia medis tak lepas dari keanehan. Banyak cerita menarik dirumah sakit yang dihadapi oleh tenaga medis. Bahkan juga terkadang beberapa cerita mereka terdengar tak masuk akal. Salah nya ialah yang berlangsung pada dokter yang satu ini.

Seseorang dokter bernama Dr. Mauricio Heilbron saat itu tengah berjaga di UGD satu diantara tempat tinggal sakit. Dia mengatasi banyak pasien sakit, pasien yang tertembak, kecelakaan, dsb. Dia tak menganggap terlebih dulu kalau dia bakal alami hal yang begitu unik hari itu.

Waktu tengah berjaga, dia mendadak dengarkan teriakan seseorang ibu. Teriakannya sangat histeris hingga si dokter terasa kebingungan. Saat dokter itu melihatkan kepalanya, dia lihat kaki ibu yang berteriak tadi diangkat ke hawa. Dia segera sadar kalau suatu hal yg tidak wajar terjadi.

Ibu itu ternyata telah ingin melahirkan. Ini yaitu beberapa
saat di mana bayinya bakal keluar. Sebelumnya Heilbron datang, seseorang dokter yang


masihlah muda serta kenakan pakaian sangat rapi lari ke ibu itu serta melompat ke ranjang. Dokter itu datang pas pada waktunya sebab bayinya mendadak segera melesat terbang keluar.

Dokter muda itu segera mengulurkan tangannya serta bayi si ibu jatuh pas dalam pelukannya. Untung saja dokter muda ini begitu tanggap. Sebab bila tak, si bayi tentu telah terlempar jauh ke lantai. Insiden yang satu ini bikin semua badan dokter muda itu penuh dengan darah, tinja, urin serta semacamnya. Tetapi dia sekalipun tak perduli bakal hal semacam itu.

Dokter muda ini juga memperoleh tepuk tangan yang begitu meriah dari kebanyakan orang yang ada di UGD. Bila dia tak membantu, mungkin saja nyawa bayi itu tidak bakal selamat. Pahlawan memanglah senantiasa bakal nampak di saat yang begitu pas. Lihat video ini.
Video yang tunjukkan tindakan heroik itu sudah disaksikan jutaan orang serta memperoleh komentar yang begitu bermacam dari netizen. Ada yang katakan video ini cukup menghibur serta banyak yang berasumsi video ini palsu.

Menurutmu? Misterikisah/Cerpen


Sumber : sahabatsurga