Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Woow !! Pria Ini Membelah Sarang Tawon Sebesar Bola Basket, Isinya di Luar Dugaan Dan Bikin Dia Terkejut… [Liatlah Videonya]

Woow !! Pria Ini Membelah Sarang Tawon Sebesar Bola Basket, Isinya di Luar Dugaan Dan Bikin Dia Terkejut… [Liatlah Videonya]

Ketika melihat sarang tawon, orang pasti akan berusaha menjauh. Tetapi tak demikian dengan kanal Youtube What’s Inside. Mereka justru sengaja membeli sarang tawon dari eBay untuk mengetahui isinya.

Ukuran sarang tawon begitu bervariasi ; ada yang sangat kecil, tetapi ada juga yang ukurannya dapat dibilang raksasa.

Sesaat sarang tawon yang dibeli oleh What’s Inside ukurannya standard atau lebih besar sedikit dari satu bola basket.

Sarang itu yaitu rumah untuk type tawon kertas, yang memakai tanaman digabung dengan air liur mereka untuk bangun sarang mereka yang mirip kertas.

Didalam sarang berikut tawon bertelur serta membesarkan anak-anak mereka. Jadi Anda tentu miliki bayangan apa sajakah yang ada didalam sarang itu.


Tawon kertas tidaklah
serangga type hama. Mereka malah berguna lantaran menolong

penyerbukan tanaman dengan konsumsi nektar pada bunga. Mereka juga mengonsumsi serangga hama dengan mengubahnya jadi makanan untuk larva tawon.

Walau sekian, tawon baiknya tak dilewatkan berkembang biak di dekat tempat tinggal lantaran mereka menyengat serta itu begitu menyakitkan. Untuk yang alergi pada toksin tawon, beberapa hal jelek dapat berlangsung, termasuk juga kematian.

Bila Anda penasaran serta ingin tahu bagian dalam dari sarang tawon, silahkan saksikan video yang diunggah oleh What’s Inside berikut.





Sumber : sahabatsurga