Blogger Jateng

Heboh! Ada Lafaz Allah di Kepala M Zoya yang Tewas Dibakar di Babelan?

Heboh! Ada Lafaz Allah di Kepala M Zoya yang Tewas Dibakar di Babelan?

KEJADIAN pembakaran pria yang diduga kuat sebagai maling pengeras suara sebuah musala di wilayah Sukawangi menyita banyak pihak. Korban yang tertangkap warga Muarabakti, Babelan, Kabupaten Bekasi itu tewas dikeroyok massa kemudian dibakar.
Salah seorang netizen Camelia AZzahra mem-posting beberapa gambar korban tewas tanpa sensor. Ia melingkari merah bagian jambang korban tewas tersebut.
ya allah maling yg di bakar tadi sore di kpala nya ada lapaz allah ,,taw jgn2 dy bukan aling tapi dy mau ngbenrin ampi musolah ,,allahuakbar g tega liat nya diakhiri dengan dua emoji tangisan.
Dalam foto lain, tampak cukup jelas pada bagian jambang korban seperti terbentuk lafaz Allah. Namun, belum diketahui apakah foto tersebut benar adanya atau ada rekayasa tangan-tangan iseng.
Sebelumnya diberitakan, seorang maling amplifier atau pengeras suara di salah satu musholah Kampung Sukatenang, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi tewas dikeroyok masyarakat dan mengalami luka bakar disekitar badan dan wajah, Selasa (1/8/2017).
Hal itu berawal dari warga dari Kampung Sukatenang bersama dengan warga Kampung Muarabakti yangmengejar seorang laki laki yang diduga pelaku pencurian amplifier.
Korban yang identitasnya belum diketahui berusaha melarikan diri dari arah Kampung Sukatenang dengan cara menceburkan diri ke kali perbatasan antara Kampung Sukatenang dengan Kampung Muara Bakti RT 012 RW 07, Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan. (lea/gob)

Sumber : berita-harian97